Ai . . . . . Ai . . . . .Ai . . . .

Sabtu, 03 Mei 2008

KENAPA ' DIA' DATANG ??????

Knapa 'dia' dtng disaat aku mulai tkut kehilangn “dia”?????
knapa 'dia' dtang disaat aku sangat sayang pd “dia” ????
Mungkin sudah suratan takdir , mungkin “dia” memang bukan buatku lg . Tp , kanpa bgitu singkat prtemuan ini ????
knapa bgitu menyakitkan ????
Apakah bgitu mudahnya “kau” melupakan saat2 bersama dl ???
Aku sangat rindu “padamu” !!!!!
Jikalau hati ni teringat masa lalu yg kta lewati bersama , tanpa terasa air mata ni mengalir deras tanpa henti , inginku lupakan “dirimu” . Namun hati ni ingin slalu mengenang “dirimu” . Apakah ni benar2 CINTA ?????
Walaupun kau telah menyakitiku , melukai perasaanku sampai tak mampu kusembuhkan lg tetap sja jiwa dan ragaku ni slalu mengagung2kan “dirimu” . Seolah2 “dirimu” tak prnah berbuat salah pdku !!!!!
Oooooohhhhhhh , btapa tersiksanya aku dengan perasaan ni .
Adakah yg bs menyembuhkan luka ni ?????
Aku benar2 tak mampu menghadapi ni sendirian !!!!!


by My Friend !!!!

Tidak ada komentar: